Cari Blog Ini

STRUKTUR LAMINATE FLOORING KRONOLOC (NEW GENERATION)


1. LAPISAN ANTI-ABRASIF. Terdiri dari berjuta juta Aluminium Oxide partikels(bahan terkuat anti gores setelah Berlian), dimana berfungsi sebagai Pencegah lecet2, goresan2 dan gesekan. Hanya produk Laminate Flooring yang dilapisi Aluminium Oxide, produk lain seperti : Solid Flooring/Parket , Engineering Flooring tidak dilapisi, sehingga untuk ketahanan terhadap Goresan dan tekanan tidak sebaik Laminate Flooring.

2. Kertas Dekoratif pada produk KronoLoc menggunakan NWTT (Natural Wood Tone Tehcnology) dimana Designnya tidak terlihat sama satu dengan lainnya.
Produk tanpa WNTT akan terlihat tidak natural(seperti plastic) karena designnya monoton dan terlihat mirip satu sama lain.

3. Bahan Dasar HDF dengan Kualitas Superior.
High Density Fiberboard(HDF) terbuat dari serbuk kayu keras, dipadatkan dibawah temperatur dan tekanan tinggi sehingga menghasilkan bahan yang sangat tahan terhadap tekanan berat dan sangat stabil terhadap temperature dingin/panas.

4. Balancing Film untuk Stabilitas Dimensi. Yang tidak dapat ditembus oleh AIR, juga berfungsi menahan uap air dari lantai dasar.

5. PECT(Perfect Equal Centric Tehnology) dengan 2 sisi Laminasi atas dan bawah membuat papan lantai menjadi Rata dan tidak akan melengkung pada salah satu sisi sehingga menjadikan permukaan papan lantai serasa sama dengan kayu Solid waktu diinjak.
Produk tanpa PECT akan mengalami perubahan(melengkung keatas) pada waktu tertentu dan akan terlihat jelas pada setiap sambungannya.

6. Lapisan GAPSEAL. Bahan lilin yang ditambahkan ke seluruh bagian sambungan membuat tahan terhadap resapan AIR dari permukaan atas & bawah dan juga berfungsi sebagai pelindung dari kelembaban terhadap udara.
Produk tanpa GAPSEAL akan cepat rusak(mengembung) jika terjadi masalah pada tumpahan air/bocor dan mudah berjamur pada setiap sambungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut